Senin, 28 November 2016

5 Game Android Terbaik 2016 di Indonesia

Game Terbaik, Game Terbaru, Game Online Terbaik, Game PC Terbaik, Game Android, Game Online Terbaru, Game PC Terbaru, Game Android Terbaik, Game Android Terbaru, Game Terbaik 2016, Game Terbaik Offline, Game Terbaik Sepanjang Masa, Game Terbaik PS2, Game Terbaik PS3, Game Terbaik PS4, Game Terbaik Xbox, Game Terbaik PSP, Game Seru di Playstore, Game Seru di Iphone, Game Bagus Android

Hi guys~ Welcome back, kali ini saya akan memposting tentang Game Android nih, tentunya game Android terbaik di tahun ini. Yap! tahun 2016. Langsung aja cek artikelnyaaaa~


Game Android Terbaik, Game Android Terpopuler, Game Android Gratis
NBA 2K17

Game Franchise NBA 2K terbaru di Android yang merupakan game basket terbaik hingga sekarang ini. Game simulasi basket paling realiastis dan up-to-date, sehingga Anda dapat memainkan tim favorit di NBA dengan pengalaman terbaik. Selain itu, dilengkapi beberapa fitur hebat seperti Deeper MyCAREER.



Game Android Terbaik, Game Android Terpopuler, Game Android Gratis
Deus Ex GO

Deus Ex GO merupakan game teka-teki android terbaru. Game teka-teki ini, tentunya tidak familiar jika Anda sudah memainkan Lara Croft GO/ Hitman GO. Game teka-teki ini sama bagusnya dan menyuguhkan gameplay yang tak jauh berbeda. Bedanya, disini Anda akan berperan sebagai Adam Jensen, mantan polisi yang menjadi agen rahasia.



Game Android Terbaik, Game Android Terpopuler, Game Android Gratis
Clash Royale


Game terbaru dari Supercell yang sangat adiktif dan telah menjadi game TOP secara cepat di Play Store. Game android ini merupakan percampuran multiplayer pertempuran arena online (MOBA), real-time strategy (RTS) dan permainan kartu (CCG). Unsur-unsur ini membuat clash royale begitu epic.



Game Android Terbaik, Game Android Terpopuler, Game Android Gratis
Pokemon GO


"Ingatlah untuk waspada setiap saat. Tetap sadar dengan lingkungan Anda. "Ini adalah pesan intro dalam Pokemon Go. Ini bukan pesan untuk karakter game! Tapi mengingatkan Anda untuk berhati-hati dalam memainkan game ini. Karena, dengan menggabungkan GPS dan elemen augmented reality, Pokemon Go menuntut kita untuk mencari dan menangkap semua Pokemon di lokasi nyata.
Game Android Terbaik, Game Android Terpopuler, Game Android Gratis
Death Race : Road Killer
Bagi kamu yang suka dengan film Death Race, kamu wajib memainkan game ini. peraturan game ini cukup sederhana, kamu hanya harus bertahan hidup sampai akhir permainan ini. Berani? Jika berani, ayo pilih kendaraan terbaikmu dan siap hancurkan lawanmu di jalanan! Mainkan games Android 2016, Death Race: Road Killer sekarang juga!

Mungkin cukup sekian artikel kali ini, kalau kalian belum baca postingan yang sebelumnya langsung klik aja link dibawah ini yaaa. Terima kasih :D

5 Game Online PC Terbaik 2016 di Indonesia & 5 Game Offline PC Terbaik 2016 di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar