Senin, 05 Desember 2016

5 Game Android FPS Terbaik 2016 di Indonesia

Game Terbaik, Game Terbaru, Game Online Terbaik, Game PC Terbaik, Game Android, Game Online Terbaru, Game PC Terbaru, Game Android Terbaik, Game Android Terbaru, Game Terbaik 2016, Game Terbaik Offline, Game Terbaik Sepanjang Masa, Game Terbaik PS2, Game Terbaik PS3, Game Terbaik PS4, Game Terbaik Xbox, Game Terbaik PSP, Game Seru di Playstore, Game Seru di Iphone, Game Bagus Android.



Yooo, kembali lagi dengan saya, tentunya di postingan kali ini saya akan membahas tentang game lagi, langsung aja ya gausah berbelit-belit, check this out!


Game Android FPS Terbaik, Game Android FPS Terpopuler, Game Android FPS Gratis
UNKILLED


Siapkan senjatamu dan bantai semua zombi yang berkeliaran! Kurang lebih itulah yang akan kamu temui dalam Unkilled garapan Madfinger Games. Game yang disebut-sebut sebagai penerus Dead Trigger ini akan menghadirkan aksi menembak zombi yang pastinya akan terasa sangat familier.

Madfinger Games juga tampak mampu memaksimalkan kinerja engine Unity 5 karena Unkilled tampak spektakuler di layar perangkat mobile. Pokoknya, kamu tidak perlu ragu untuk mengunduh game ini di smartphone milikmu!



Game Android FPS Terbaik, Game Android FPS Terpopuler, Game Android FPS Gratis
Critical Ops


Salah satu game tembak-tembakan untuk android yang wajib untuk anda install di smartphone android anda adalah Critical Ops yang merupakan sebuah game yang bisa membawa anda ke nostalgia dalam bermain game CS. Salah satu game mirip CS untuk android yang wajib anda mainkan.

Game Critical Ops ini sudah di paket dengan menggunakan teknologi 3D FPS dan bisa anda mainkan secara multiplayer bersama dengan teman-teman anda. Kontrol dalam game ini di buat lebih responsif lagi, sehingga akan membuat anda lebih leluasa dalam menembak musuh dalam game ini.



Game Android FPS Terbaik, Game Android FPS Terpopuler, Game Android FPS Gratis
N.O.V.A 3



Sekilas, tampilan N.O.V.A. 3 yang futuristis pastinya mengingatkanmu dengan Crysis atau HALO. Meski demikian, tentunya N.O.V.A. 3 menyajikan permainan yang cukup berbeda. N.O.V.A. 3 menghadirkan misi dengan map yang cukup luas serta beragam senjata yang bisa kamu coba.

Selain itu, ada juga pilihan kendaraan yang bisa kamu gunakan seperti robot atau mobil bersenjata. Meski multiplayer yang dihadirkan tergolong biasa saja, tapi permainan yang dihadirkan cukup memuaskan. Cocok untuk kamu yang butuh FPS alternatif di perangkat mobile.


Game Android FPS Terbaik, Game Android FPS Terpopuler, Game Android FPS Gratis
Neon Shadow


Jika kamu menginginkan game FPS yang mirip dengan DOOM di mobile, berarti Neon Shadow adalah game yang harus kamu coba. Neon Shadow menghadirkan aksi tembak-tembakan di dunia cyberpunk berbahaya dengan pacing yang cepat.

Selain menghadirkan single player campaign yang seru, Neon Shadow juga memiliki mode multiplayer yang tidak kalah menarik. Multiplayer yang dihadirkan terasa seperti sebuah game arena shooter layaknya Quake, dan kamu juga bisa menikmati fitur splitscreen multiplayer dengan menggunakan satu perangkat tablet saja. Menarik bukan?



Game Android FPS Terbaik, Game Android FPS Terpopuler, Game Android FPS Gratis
Modern Combat 5


Game Modern Combat 5 ini merupakan sebuah game android FPS terbaik yang layak di masukkan dalam kumpulan atau daftar game android tembak-tembakan ini, karena kualitas tampilan dan grafisnya yang sangat luar biasa, game buatan Gameloft ini tentu saja membuat banyak gamers ingin mencoba game ini.

Modern Combat 5 merupakan kelanjutan seri game shooter FPS "Modern Combat". Kulitas grafis dan gameplay sudah tidak diragukan lagi. Game ini kami pilih menjadi game shooter terbaik di tahun 2016. Namun untuk memainkan game ini diperlukan smartphone Android dengan hardware berkinerja tinggi. 


Mungkin cukup sekian dulu artikel kali ini ya, terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel yang cukup singkat ini, jangan bosen bosen buat mampir disini karena blog ini akan selalu update terus tentunya tentang informasi seputar game terbaik dan terbaru. Salam Gamers!!

4 komentar:

  1. ntaps gan..kunjungi juga website aku yahh http://wisatawisataterbaikindonesia.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  2. artikelnya keren gan :)) jangan lupa visit balik yaa :D

    Malang Ice Cream & Cake

    BalasHapus
  3. Saya paling suka crisis action gan..tapi sayang ga masuk daftar..hiks hiks
    Kalo ada waktu boleh lah pada mampir ke sini http://androidkuma.blogspot.co.id/2017/01/cara-mengatasimemperbaiki-hp-android.html?m=

    BalasHapus