Minggu, 04 Desember 2016

5 Game Online FPS (PC) Terbaik 2016 di Indonesia

Game Terbaik, Game Terbaru, Game Online Terbaik, Game PC Terbaik, Game Android, Game Online Terbaru, Game PC Terbaru, Game Android Terbaik, Game Android Terbaru, Game Terbaik 2016, Game Terbaik Offline, Game Terbaik Sepanjang Masa, Game Terbaik PS2, Game Terbaik PS3, Game Terbaik PS4, Game Terbaik Xbox, Game Terbaik PSP, Game Seru di Playstore, Game Seru di Iphone, Game Bagus Android.


Hi guys~ Welcome back, kali ini saya akan memposting tentang 5 Game Online FPS terbaik nih, tentunya game Online FPS terbaik di tahun ini. Yap! tahun 2016. Langsung aja cek artikelnyaaaa~


Game Online FPS Terbaik, Game Online FPS Terpopuler, Game Online FPS Gratis
Point Blank

Point Blank adalah game yang hampir sudah dikenal oleh gamer di seluruh Indonesia. Pasalnya sebelum banyak game online yang berdatangan di Indonesia, game ini dulu sudah banyak diminati dan dimainkan oleh para pemain game online di Indonesia.

Sayangnya dikarenakan banyak dari playernya yang memakai program illegal/cheat. Nama game ini tercemar dan reputasinya menjadi buruk. Sehingga banyak player yang berhenti untuk memainkan game ini.

Akan tetapi, game master dari Point Blank tidak menyerah begitu saja. Mereka pun berupaya keras untuk membasmi player yang memakai program illegal tersebut agar game ini tidak di cap sebagai gamenya para cheater. Serta mereka membuat event/lomba agar menambah daya tarik dari player agar bisa menambah jumlah player dan tingkat loyalitas mereka.



Game Online FPS Terbaik, Game Online FPS Terpopuler, Game Online FPS Gratis
Paladins

Paladins adalah permainan First Person Shooter yang dikembangkan oleh Hi-Rez Studios, pencipta MOBA SMITE. Game ini adalah saingan overwatch, dikarenakan ini game free alias gratis menambah popularitas game ini.  

Permainan berakar dalam sebuah dunia fantasi sci-fi yang pernuh warna yang menampilkan sekelompok Champions, karakter memiliki keunikannya masing-masing tergantung karakter itu sendiri seperti cara mereka menembak atau fungsi skill. Pertempuran di Paladins juga hampir sepenuhnya berbasis skillshot (kata lain menyerang menggunakan senjata dan mempunyai skill).

Meskipun Champions memiliki kepribadian atau skillnya masing-masing, tapi kita bisa melakukan custom card yang artinya kita bisa custom kemampuan di deckbuilding system card yang menambahkan costum statistik seperti kemampuan fast-reload dengan menggabungkan beberapa kartu sehingga akan terlihat perbedaan skill yang sangat signifikan.


Game Online FPS Terbaik, Game Online FPS Terpopuler, Game Online FPS Gratis
Counter Strike - Global Offensive

Setiap gamer pasti mengetahui eksistensi Counter Strike sebagai sebuah game online yang sangat populer. Di Indonesia, Counter Strike yang lazim disebut CS ini bisa dijumpai hampir di semua komputer di tiap gamenet. Tidak hanya seru, gameplay yang sangat lancar, taktis, dan mengalir membuat Counter Strike selalu enak dimainkan, bahkan hingga saat ini.


Dalam Counter Strike, anda bisa memilih untuk bermain sebagai teroris atau anti-teroris. Anda memiliki misi tertentu, tergantung dari tim yang anda pilih, seperti membebaskan sandera, atau menanam bom dalam jangka waktu tertentu. Versi terbaru dari game ini adalah CS:GO dan CSO 2 Korea


Game Online FPS Terbaik, Game Online FPS Terpopuler, Game Online FPS Gratis
Overwatch
 

Overwatch memadukan first person shooter dengan gaya permainan objektif yang biasa ditemui pada game bergenre MOBA/ARTS seperti Dota 2. Dalam Overwatch, tujuan bermainmu bukanlah untuk membasmi semua musuh, tapi menjalankan misi/objektif tertentu. Membunuh musuh hanya salah satu jalan mencapai misi tersebut dan bukan jaminan untuk memenangkan game.

Pada dasarnya misi dalam Overwatch hanya terbagi menjadi dua jenis, yaitu Attack dan Defense, namun terdapat variasi dengan kebutuhan taktik berbeda-beda. Misalnya, misi Defense di control point akan berbeda dengan misi Defense untuk melindungi payload (kendaraan bermuatan) yang sedang berjalan. Ada juga misi yang mengharuskan kedua tim sama-sama melakukan Attack dan memperebutkan satu control point di tengah arena.




Game Online FPS Terbaik, Game Online FPS Terpopuler, Game Online FPS Gratis
Tom Clancy's - Rainbow Six Siege



Saat ini salah satu yang terbaik untuk kategori game FPS online / offline
Permainan ini lebih menekankan unsur taktik dan strategi, di mana anda tidak bisa dengan mudah berlari-lari dan menembak musuh secara membabi-buta. Gameplay Rainbow six juga menyajikan sejumlah besar teknologi dan persenjataan yang sangat futuristik seperti membuat barikade, perangkap dan lain lain
Sama seperti di kebanyakan game lain anda akan memiliki kesempatan untuk memilih satu di antara sejumlah kelas yang tersedia dan melakukan upgrade persenjataan. Ditinjau dari gameplay dan popularitasnya, Tom Clancy's Rainbow Siege adalah salah satu game yang wajib dimainkan oleh pecinta genre FPS.

1 komentar: