Minggu, 04 Desember 2016

5 Game Offline FPS (PC) Terbaik 2016 di Indonesia

Game Terbaik, Game Terbaru, Game Online Terbaik, Game PC Terbaik, Game Android, Game Online Terbaru, Game PC Terbaru, Game Android Terbaik, Game Android Terbaru, Game Terbaik 2016, Game Terbaik Offline, Game Terbaik Sepanjang Masa, Game Terbaik PS2, Game Terbaik PS3, Game Terbaik PS4, Game Terbaik Xbox, Game Terbaik PSP, Game Seru di Playstore, Game Seru di Iphone, Game Bagus Android.


 Yo Whats'up guys. Apa kabs? Kali ini saya akan sharing beberapa Game Xbox terbaik yang dimainkan oleh banyak gamer di Indonesia. Penasaran yaaa? Langsung aja yuk dibaca. Check this out! :D


Game Offline FPS Terbaik, Game Offline FPS Terpopuler, Game Offline FPS Gratis
Battlefield 1


Serial Battlefield adalah saingan berat dari serial Call of Duty dan diterbitkan oleh EA Games. Permainan ini sangat mirip dengan Call of Duty, namun lebih berfokus pada peperangan berskala besar yang bisa ditemukan dalam singleplayer maupun multiplayer. Battlefield juga menggabungkan sejumlah besar kendaraan tempur (seperti tank, helikopter, bahkan pesawat) untuk menciptakan gameplay yang menarik antara pertempuran sebagai prajurit biasa dengan pertempuran di dalam kendaraan.
Battlefield memiliki sistem kelas yang mempengaruhi jenis senjata maupun peralatan yang bisa mereka gunakan, berdasarkan kelas yang sudah ditentukan. Sejak Battlefield 2 dirilis pada tahun 2005 semua statistik pemain dicatat dan disimpan secara online.  Statistik ini nantinya bisa digunakan untuk menaikkan ranking pemain, membuka senjata jenis baru, ataupun meraih medali penghargaan.
Game terbaru dari serial BattleField adalah BattleField 1


Game Offline FPS Terbaik, Game Offline FPS Terpopuler, Game Offline FPS Gratis
Call Of Duty

Saat ini, Call of Duty adalah game peran FPS yang popularitasnya nomor 2 di dunia, bersaing ketat dengan serial Battlefield. Sempat dirilis dalam berbagai judul, game-game seperti Modern Warfare, Black Ops,Advance Warfare yang terbaru, Call of Duty: Infinite Warfare (RILIS 4 November 2016) pasti sudah tidak asing lagi di telinga anda.  Serial ini mengangkat berbagai pertempuran di Perang Dunia II, pertempuran melawan teroris di Timur Tengah, pertempuran di masa depan, bahkan peperangan ganas melawan zombie dan alien.
COD memiliki kelebihan dalam grafis yang realistis dan gameplay yang menarik, baik dalam single player ataupun multiplayer mode. 




Game Offline FPS Terbaik, Game Offline FPS Terpopuler, Game Offline FPS Gratis
HALO


Seri Halo dimulai dengan permainan berjudul Halo: Combat Evolved yang dirilis untuk Xbox pada tahun 2001. Halo berfokus pada perang antara manusia dan aliansi alien yang dikenal sebagai Kovenan. Pemain berposisi sebagai Master Chief, tentara manusia berkemampuan super dengan pendampingnya yang dikendalikan oleh komputer, Cortana.
Seri Halo telah lama dipuji sebagai salah satu game FPS terbaik di konsol Xbox. Halo 3 bahkan sempat memecahkan rekor ketika terjual lebih dari satu juta kopi dalam waktu 24 jam pertama peluncurannya.

Seri Halo menawarkan single-player mode yang cukup bagus. Permainan ini juga menawarkan mode multiplayer yang menarik dan membuat anda betah memainkannya selama berjam-jam.

Game Offline FPS Terbaik, Game Offline FPS Terpopuler, Game Offline FPS Gratis
Fallout 4


Grafik yang sangat extreme sekali sama seperti GTA V, Jelas Fallout 4 masuk List Game PC Terbaik versi saya. Ukura file saja 20GB lebih, Ceritanya sangat memuaskan, Gameplay sungguh mantap gerakan-gerakanya dan cara menembaknya. Game ini di kembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini tentunya mendapatkan penghargaan yaitu BAFTA Games Award fo Best Game.

Sama seperti pendahulunya, Fallout 4 adalah sebuah RPG yang dipadukan dengan sistem FPS dan dipenuhi dengan sangat banyak aktivitas. Cukup banyak untuk membuatmu duduk lama sampai bokongmu menyatu secara alami dengan kursi kesayanganmu. Memang ironis, tetapi Fallout 4 berhasil membuat saya jatuh cinta sepenuhnya kepada sebuah dunia yang kelam, gelap, mematikan, berbahaya, dan terkadang menyeramkan.


Game Offline FPS Terbaik, Game Offline FPS Terpopuler, Game Offline FPS Gratis
DOOM

DOOM atau bisa di sebut Doom 4,karena ini merupakan seri ke empat dari game Doom. Doom merupakan game bergenre FPS(First-Person Shooter). Doom merupakan game buatan id Software dan di publish oleh Bethesda Softwork. Game ini di rilis pada tanggal 13 May 2016 dan tersedia di berbagai platform,termasuk PC,Xbox One dan juga PS 4.

Doom kali ini memiliki single player mode dan juga multiplayer mode. Di mana multiplayer kamu akan bisa bertarung dengan orang lain,seperti deathmatch dan juga beberapa mode yang lain. Di single player mode,kamu akan bertarung dengan demon tanpa henti-hentinya. Dengan bermodalkan senjata kamu akan membunuh semua demon yang bergerak,di sini kamu bisa melakukan melee attack. Dan jika darah musuh kamu sudah sedikit,maka kamu akan bisa melakukan aksi yang sangat berdarah-darah dalam menghancurkan musuhmu,seperti menghancurkan kepalanya atau membuat musuhmu terbelah belah.Bahkan dengan senjata yang kuat pun kamu juga bisa melakukan aksi yang keren tanpa harus melakukan melee attack. Misalnya kamu menembak kaki dari demon itu,maka biasanya demon itu akan kehilangan kakinya.
 


 

2 komentar:

  1. artikelnya keren gan :)) jangan lupa visit balik yaa :D

    Malang Ice Cream & Cake

    BalasHapus
  2. nice gan , kunjungi blog saya ya bos http://kulinermalangmantaps.blogspot.co.id/

    BalasHapus