Senin, 28 November 2016

5 Game Xbox 360 Terbaik 2016 di Indonesia

Game Terbaik, Game Terbaru, Game Online Terbaik, Game PC Terbaik, Game Android, Game Online Terbaru, Game PC Terbaru, Game Android Terbaik, Game Android Terbaru, Game Terbaik 2016, Game Terbaik Offline, Game Terbaik Sepanjang Masa, Game Terbaik PS2, Game Terbaik PS3, Game Terbaik PS4, Game Terbaik Xbox, Game Terbaik PSP, Game Seru di Playstore, Game Seru di Iphone, Game Bagus Android.


Yo Whats'up guys. Apa kabs? Kali ini saya akan sharing beberapa Game Xbox terbaik yang dimainkan oleh banyak gamer di Indonesia. Penasaran yaaa? Langsung aja yuk dibaca. Check this out! :D



Game Xbox 360 Terbaik, Game Xbox 360 Terpopuler, Game Xbox 360 Gratis
Gears of Wars 3

"Gears of war 3" sangat terkenal dan mengesankan video game dengan Xbox dan di daftar teratas terbaik xbox 360 game. Game ini dikembangkan oleh Epic Games dan Microsoft studio telah diterbitkan untuk Xbox 360. Gears perang 4 akan dirilis pada 11 Oktober 2016. Dalam permainan ini, Anda akan menghadapi banyak kesulitan tapi yang terbaik adalah bahwa Anda memiliki 3 lebih pemain yang selalu melindungi Anda dari musuh. Game ini juga memiliki modus stereoscopic bagi mereka yang menggunakan set 3DTV. Game ini memiliki alur cerita yang terbaik dan saat-saat emosional yang besar. Gears perang adalah paket permainan terbaik dari Xbox 360.



Game Xbox 360 Terbaik, Game Xbox 360 Terpopuler, Game Xbox 360 Gratis
Call of Duty 4

Call of duty 4: Modern Warfare dikembangkan oleh Infinity Ward dan Activision diterbitkan game ini. Game ini memiliki mengagumkan grafis dan menembak suara. Dalam game ini, Anda akan mendapatkan berbagai jenis senjata. COD Menyediakan dua mode Salah satunya adalah mode multiplayer dan kedua adalah mode single player. Anda dapat dengan mudah memainkan permainan ini dengan teman-teman Anda melalui jaringan LAN. Dalam game ini, Anda akan menghadapi banyak misi sulit dalam mode single player. Anda juga memiliki tiga jenis posisi menyatakan, posisi berdiri, Crouching posisi dan posisi rawan. Kau membunuh sejumlah musuh tanpa sekarat dan permainan akan memungkinkan akses ke berbagai aset seperti serangan udara dan dukungan helikopter.


Game Xbox 360 Terbaik, Game Xbox 360 Terpopuler, Game Xbox 360 Gratis
Far Cry 3

 Far Cry 3 Game tersebut diterbitkan oleh Ubisoft, Ini adalah permainan bermain peran. Game ini merupakan campuran dari petualangan dan menembak. Far Cry 3 adalah bagian dari seri Far Cry. Anda dapat memainkan game ini di PC Anda, PlayStation dan Xbox 360. Far Cry 3 cerita berhubungan dari pahlawan, nama adalah Jason Brody yang berjuang untuk teman-teman mereka. Dalam permainan ini, Anda harus menemukan penculik yang menculik teman Anda. Anda harus mencoba untuk menyelamatkan teman-teman Anda dan melarikan diri dari pulau itu. Di pulau, Ada begitu banyak kamera yang melihat dan melihat Anda semua gerakan, jadi pertama Anda perlu kamera bangkrut untuk menyembunyikan diri dari musuh.



Game Xbox 360 Terbaik, Game Xbox 360 Terpopuler, Game Xbox 360 Gratis
Batman : Arkham Asylum

Harus memainkan permainan ini jika Anda nyata penggemar Batman! Aksi permainan ini benar-benar menyenangkan dan Anda tidak pernah ingin meninggalkan game ini. Permainan memiliki grafis yang sangat mengagumkan dan suara akting super, itu seperti nyata. Ada begitu banyak rahasia tersembunyi yang Anda temukan jika Anda ingin. Ada begitu banyak hal menantang yang perlu Anda lakukan. Dalam game ini Batman bisa melompat, berlari, berjongkok, memanjat, dan begitu banyak hal batman lakukan. Dalam game ini, Anda sudah beberapa gadget yang Anda gunakan untuk melawan. Anda hanya bermain di Xbox 360, Anda tidak akan pernah menyesal.



Game Xbox 360 Terbaik, Game Xbox 360 Terpopuler, Game Xbox 360 Gratis
Burnout Paradise

Burnout Paradise adalah game kelima dari seri burnout dan keseluruhan burnout memiliki tujuh seri. Game ini dikembangkan oleh Criterion Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Anda dapat bermain secara online, Dalam secara online Anda mendapatkan beberapa modus tambahan seperti polisi dan perampok. Anda memiliki kesempatan untuk maju momentum dan tingkat mereka sendiri. Game ini memiliki grafis mengagumkan dan melihat kecelakaan luar biasa. Ini memiliki dua mode multiplayer dan single bermain. terhubung dengan jaringan LAN dan ras dengan teman-teman Anda, tekan teman dan bergerak pada garis finish.


Mungkin cukup segitu aja sharing tentang game Xbox terbaik yang paling sering dimainkan oleh gamers di Indonesia. Terima kasih sudah mampir. Masih belom puas? tunggu postingan saya yang selanjutnya yaa, pasti update kok tenang ajaaa. Salam Gamers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar